Pelatihan Penggunaan Aplikasi LPSE untuk Rekanan

Sehubungan dengan diadakannya Pelelangan melalui e-Procurement yaitu Pemerintah Kota Denpasar melalui LPSE Denpasar Kota akan melaksanakan beberapa pengadaan Barang/Jasa yang nilainya diatas Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah), maka dengan ini Rekanan diharapkan untuk mengikuti Pelatihan yang akan diselenggarakan awal Bulan April 2009.

Paket kegiatan Lelang Pengadaan Barang/Jasa akan diumumkan secara terbuka di Media Massa dan juga melalui situs http://eproc.denpasarkota.go.id/ dalam waktu dekat ini. Diharapkan kepada Rekanan yang berminat untuk segera melakukan registrasi online di situs ini dan melakukan proses verifikasi di Pusat LPSE Denpasar Kota serta mengikuti Pelatihan sehubungan dengan hal diatas.

Pelatihan untuk Rekanan ini terbuka dan tidak dipungut biaya. Pelatihan ini dimaksudkan supaya Rekanan dapat lebih memahami dan menguasai tata cara Lelang Online Pengadaan Barang/Jasa pada aplikasi LPSE.

Adapun waktu Pendaftaran Pelatihan kepada Rekanan akan dimulai tertanggal hari ini 05 Maret 2009 sampai dengan 25 Maret 2009. Pendaftaran di buka selama hari kerja pukul 09.00 – 15.00 wita.

Rekanan dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui email ke eproc@denpasarkota.go.id atau menghubungi Helpdesk LPSE Denpasar Kota pada Bagian Program Pembangunan Setda Kota Denpasar di alamat Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar Telp. 0361-234831, 0361-226163 Pesawat 148, 138, 152.

Pelatihan akan diberikan selama 1(satu) hari jam kerja mulai pukul 09.00 s/d 15.00 wita dan masing-masing Rekanan mengirimkan hanya 1(satu) orang perwakilannya untuk mengikuti pelatihan tersebut. Untuk keterangan tanggal pelatihan akan kami informasikan melalui situs http://eproc.denpasarkota.go.id/.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s